Minggu, 28 Mei 2017

Obat Keputihan Hpai

Obat Keputihan Herbal Hpai
Obat Keputihan Hpai - Apa penyebab keputihan Abnormal? Keputihan yang satu ini adalah keputihan yang tidak wajar karena keputihan potalogis disebakan oleh jamur dan kuman. Penyebab timbulnya jamur dan kuman bisa disebabkan oleh penggunaan air cebok yang tidak besih dan pola hidup yang tidak sehat. Keputihan ini juga bisa di akibatkan karena adanya penyakit di daerah rahim atau di organ kewanitaan. Resiko yang di timbulkan dari keputihan ini bisa menyababkan gangguan kesehatan bayi pada ibu yang sedang hamil, dan bisa menularkan penyakit pada pasangan seks.

Keputihan atau Fluor Albus merupakan sekresi vaginal pada wanita. Keputihan pada dasarnya dapat digolongkan menjadi dua golongan yaitu keputihan normal (fisiologis) dan keputihan abnormal (patologis). keputihan fisiologis adalah keputihan yang biasanya terjadi setiap bulannya, biasanya muncul menjelang menstruasi atau sesudah menstruasi ataupun masa subur. Keputihan patologis dapat disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.

Keputihan normal (fisiologis), sebenarnya tidak berwarna putih dan tidak cocok disebut keputihan, banyak dipengaruhi oleh sistem hormonal, sehingga banyak sedikitnya sekret/cairan vagina sangat bergantung pada siklus bulanan dan stress yang juga dapat mempengaruhi siklus bulanan itu sendiri.
  •     Cairan sekresi berwarna bening, tidak lengket dan encer.
  •     Tidak mengeluarkan bau yang menyengat.
  •     Gejala ini merupakan proses normal sebelum atau sesudah haid dan tanda masa subur pada wanita tertentu.
  •     Pada bayi perempuan yang baru lahir, dalam waktu satu hingga sepuluh hari, dari vaginanya dapat keluar cairan akibat pengaruh hormon yang dihasilkan oleh plasenta atau uri.
  •     Gadis muda kadang-kadang juga mengalami keputihan sesaat sebelum masa pubertas, biasanya gejala ini akan hilang dengan sendirinya.
  •     Biasanya keputihan yang normal tidak disertai dengan rasa gatal. Keputihan juga dapat dialami oleh wanita yang terlalu lelah atau yang daya tahan tubuhnya lemah. Sebagian besar cairan tersebut berasal dari leher rahim, walaupun ada yang berasal dari vagina yang terinfeksi, atau alat kelamin luar.
  •     Pada wanita hamil keputihan lebih sering timbul, karena pada ssat wanita hamil, maka kekebaln tubuhnya akan menurun.
  •     Pada waktu menopause dimana keseimbangan hormonalnya terganggu.
  •     Pada orang tua dimana kekebalan tubuhnya sudah menurun dapat pula timbul Keputihan
  • Keputihan abnormal (patologis)
  •     Keluarnya cairan berwarna putih pekat, putih kekuningan, putih kehijauan atau putih kelabu dari saluran vagina. Cairan ini dapat encer atau kental, lengket dan kadang-kadang berbusa.
  •     cairan ini mengeluarkan bau yang menyengat.
  •     Pada penderita tertentu, terdapat rasa gatal yang menyertainya serta dapat mengakibatkan iritasi pada vagina.
  •     Merupakan salah satu ciri-ciri penyakit infeksi vagina yang berbahaya seperti HIV, Herpes, Candyloma.

Solusi ampuh mengobati vagina bau sekaligus membantu merapatkan vagina seperti perawan lagi.. Aman dan tanpa efeksamping dan di jamin suami betah di rumah...
Harga terjangjkau hanya Rp.490.000 anda bisa mendapatkan berbagai manfaatnya.

Untuk paket super harga Rp.640.000

Cara Pemesanan:

Sms-kan: "Nama, Alamat, Obat Yang Ingin Anda Pesan, Rekening Bank Anda" Contoh: "Eri Kusdiantoro, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat Kutil Kelamin, Rek. BRI"   Kirim Ke:

087736786571

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}

cara pemesanan

Biaya Kirim
Jawa : 25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah)
Luar Jawa : 45.000,- (empat puluh lima ribu rupiah)
Khusus Irian : 85.000,- (delapan puluh lima ribu rupiah)

Pembayaran Via Transfer Antar Bank
rek denature
Pengiriman Barang / Obat
jasa pengiriman
Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
Paketan obat Paketan obat
Untuk Konsultasi Silahkan Hubungi Kami
Call | sms  | watshapp | line
087736786571

thumbnail
Judul: Obat Keputihan Hpai
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Keputihan Herbatia :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz